Friday 15 May 2009

PRESIDENKU-SEBUAH PUISI MBELING

PRESIDENKU-BLOGNYA ADVENT
Bingung juga beberapa hari ini melihat berita politik ..pada sibuk koalisi,ada yang pede banget,pokoknya kita bisa liat bermacem karakter orang
Cuma kemaren pas kumpul kumpul ama orang orang pinggiran (bener bener orang pinggiran lho-tukang becak yang mangkalnya di pinggir jalan,sopir angkot yang ngetem di pinggir jalan dan kebetulan juga ngobrolnya di pinggir kali) dapat kesimpulan yang kira kira begini

Aku gak peduli siapa presidenku,
Mau dari merah,kuning,atau biru..
Semua itu sudah ada yang ngatur,
Sudah digariskan sama yang DIAtas.
Aku juga gak peduli Antasari ditahan
Aku gak peduli
Mahasiswa sibuk demo neolib
Aku gak peduli DPR mau bubarin KPK
AKU SUNGGUH SUNGGUH GAK PEDULI !!
Yang aku pedulikan adalah
Anak ku yang menangis karena susunya habis
Istriku yang sering murung karena uang belanja selalu tidak cukup...
Yang aku pedulikan adalah diriku
Yang susah payah mencari sesuap nasi (dan kalau bisa sebuah mercy..he..he)




No comments:

Share/Save/Bookmark