Wednesday, 13 May 2009

BERHENTI SEJENAK-MALAM PERENUNGAN NASIONAL

BLOG NYA ADVENT -BERHENTI SEJENAK -
Ada dua orang yang sama sama menggergaji kayu,yang seorang dengan giat terus menerus menggergaji kayu, sedangkan yang seorang lagi berhenti sejenak ,mengasah gergajinya yang mulai tumpul,kemudian melanjutkan pekerjaannya.Akhirnya orang kedua berhasil menyelesaikan
pekerjaannya lebih dulu.
Tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru dalam memilih siapa yang akan menjadi pemimpin negara kita ini.
Presiden yang akan menjadi pemimpin kita selama 5 tahun kedepan.
Marilah kita semua mau berhenti sejenak meluangkan waktu barang 20 menit ,untuk memikirkan lagì siapa yang akan kita pilih pada pilpres 2009 .
Endapkan semua emosi,perasaan tidak suka ,kalau perlu mintalah petunjuk pada Tuhan ,agar dikemudian hari kita tidak menyesal .
Lebih baìk kalau malam sebelum pilpres dijadikan 'malam perenungan nasional' sehingga serentak seluruh rakyat Indonesia melakukan perenungan atau doa secara bersama,sehingga Tuhan mau memberikan pemimpin yang terbaik bagi bangsa Indonesia.
Kalau semua dari kita bisa menghentikan aktifitas sejenak pada tanggal 7 Juli malam ,merenung,berdoa ,melenyapkan semua kebencian kita ,mohon petunjuk dari Tuhan ,niscaya Tuhan akan membantu melalui suara hati kita.
Siapapun yang terpilih nantinya adalah karena Tuhan yang berkehendak.Karena Tuhan selalu memberi yang terbaik bagi kita semua.Amin

No comments:

Share/Save/Bookmark