Thursday 8 July 2010

Lucunya permohonan maaf Cut Tari

Kepada Presiden beserta ibu, Kapolri beserta ibu, Kabareskrim berseta ibu, kepala humas Mabes Polri beserta ibu, jajaran-jajaran petinggi Mabes Polri, bapak-bapak tokoh agama, dan tokoh masyarakat, orang tua yang terhormat dan seluruh masyarakat Indonesia, atas nama pribadi dan atas nama keluarga , saya mohon maaf atas pemberitaan yang telah menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

Sekali lagi saya
mohon maaf. Peristiwa yang lalu ini merupakan instrospeksi bagi saya. Saya juga mohon maaf kepada suami saya yang selama ini setia mendampingi saya. Untuk proses hukum selanjutnya saya serahkan semua ke Mabes Polri dan pengacara saya.

Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan, insya Allah pintu maaf terbuka buat saya,”



Itulah kata kata Cut Tari yang membacakan permohonan maafnya didampingi suaminya, Yusuf Subrata, dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, di Jakarta, Kamis (8/7).

Ketika mendengarkan melalui televisi tadi pagi,dan mencermati kalimat per kalimat,kayaknya ada yang aneh deh .Coba perhatikan kalinat berikut ini :.....saya mohon maaf atas pemberitaan yang telah menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.....".
Bukankah seharusnya yang perlu mengucapkan ini adalah awak media ,yang sudah memblow-up berita .Lalu kenapa Cut Tari yang harus mengatakannya? Padahal dia sendiri tidak membuat berita yang menghebohkan,media lah yang memberitakannya ...

Kemudian kalau dicermati lagi ,perlukah kata kata : "Kepada Presiden beserta ibu, Kapolri beserta ibu, Kabareskrim berseta ibu, kepala humas Mabes Polri beserta ibu, jajaran-jajaran petinggi Mabes Polri,..."
Adakah sangkut pautnya istri istri pejabat dibawa bawa dakam hal ini ?
Heheheheh,takut kali ya karena Presiden sudah menginstruksikan untuk mengusut tuntas kasus ini,dan menangkap siapa saja ,baik yang membuat maupun yang mengedarkan...

Mungkin lebih baik apabila permohonan maaf Cut Tari seperti ini : "kepada seluruh masyarakat Indonesia saya memohon maaf dari hati yang paling dalam,atas perbuatan saya diwaktu lalu ,yang berhubungan dengan video mesum .Saya mengakui bahwa yang ada di video itu adalah saya ,dan itu saya lakukan karena kekhilafan saya.Segala akibat yang timbul dari kejadian itu adalah tanggung jawab saya ,dan saya siap menerima konsekuensi dari apa yang saya perbuat...ini adalah bentuk tanggung jawab saya sebagai public figure...."

Saya yakin apabila itu yang terucap ,masyarakat akan memaklumi dan memaafkan .Mungkin malah akan angkat topi atas keberanian bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah dilakukan.

No comments:

Share/Save/Bookmark