Tuesday 27 April 2010

Sun,Sand,Sea and Sex

Sun,Sand,Sea.and Sex .Sumpah ini bukan judul film Cowboys in Paradise yang lagi menghebohkan di Bali.Karena film itu ,tokoh tokoh masyarakat di Bali merasa gerah.
Mereka menganggap film Cowboys in Paradise bisa merusak citra Bali sebagai tempat tujuan wisata nomer satu di Indonesia.

Dulu waktu berlibur ke bali,pernah saya ngobrol sama turis dari Amerika.Saya ingat dulu ,jawaban yang membuat terperanjat..' i like Bali,because this place is a beautifull and warm ..and i like this beach ( Kuta ) because i can find hot guys around here...woow!

Sumpah waktu itu,saya gak kepikiran macem macem ,karena memang di sekitar pantai Kuta yang panas,bisa kita jumpai pemuda pemuda berbadan tegap dengan kulit hitam.Banyak diantara mereka yang pandai surfing ,sehingga sinar matahari,menghitamkan kulit mereka.

Setelah ramai perbincangan mengenai gigolo di pantai Kuta ,saya jadi mengerti ,apa profesi mereka sebenarnya.Tapi ya sudahlah, perilaku sebagian pemuda mencari uang ,dengan menjadi gigolo,bukan hanya terjadi di Kuta saja.Di mal mal besar ,katanya, juga gampang dijumpai gigolo dari pemuda pemuda dengan pakaian perlente.Ciri ciri seorang gigolo di mall adalah nongkrong seorang diri,membawa kunci yang selalu diputar putar di jari telunjuknya...ini kata temen yang pernah bergaul dengan mereka.

Jadi kalau di Kuta terkenal karena 4S..Sun,Sand,Sea and Sex... Kalau di mal pasnya apa ya? Search,Shopping and Sex?

No comments:

Share/Save/Bookmark