Thursday 22 April 2010

Mendapat uang 10 juta tanpa kerja keras?

Pernah punya angan angan mendapat uang 10 juta tanpa kerja keras? Yang pertama terlintas dipikiran anda adalah tidak mungkin! tetapi sekarang hal itu bisa terwujud, dengan satu cara mudah!
Pertama-tama daftarkan diri anda di sini
Anda bìsa langsung mendaftar duluan ,lakukan registrasi, isi nama lengkap dst kemudian klik join.Apabila ada yang terlupa misal no rek bank anda,bisa diubah nanti melalui edit profil. yang penting adalah mendaftar duluan .
Hal kedua adalah siapkan uang anda sebesar 250 ribu,untuk ditransfer ke Admin/Penyelenggara.Setelah melakukan transfer bank ,lakukan aktifasi akun melalui SMS di no 087756456677 .Caranya ketik Aktifasi#Nama member# No ID#jml transfer#Nama bank Admin#Nama pemilik rekening pengirim#Tgl transfer#
Nah setelah itu akun anda akan diaktifkan termasuk link yang bisa anda gunakan untuk promosi.Setelah itu terserah anda mau menjadi anggota yang aktif atau pasif ,dua duanya tetap akan menerima uang 10 juta.

Uang anda yang terkirim sebesar 250 ribu ,pasti akan menjadi 10 juta,tanpa menggunakan tabel,tanpa porsentase,tanpa ada pengelompokan grup,tanpa jualan,yang anda lakukan adalah menunggu giliran mendapatkan Bonus Cash Royalti sebesar 10 juta.
Penjelasannya begini:
Setiap periode penarikan 100 member,6 orang berdasarkan urutan aktifasi akan mendapat 10 juta cash yang ditransfer ke rekening tabungan anda.Setelah 6 orang ini mendapatkan Bonus cash Royalti ,kemudian giliran 6 orang berikutnya ,dan seterusnya dan tidak dibedakan member aktif atau member pasif.Andapun bisa mendaftar lebih dari satu ID dan akan mendapatkan kelipatannya,misal anda mendaftar 5 Id ,maka akan mendapat 5 x 10 juta= 50 juta.

Bonus balik modal adalah bonus yang diberikan sebesar total 250 ribu ,kepada 50 orang member yang dibayarkan 2 kali periode berdasar urutan aktifasi.Artinya setiap member akan mendapatkan modalnya kembali sebesar 250 ribu setiap periode penarikan 100 member.
Nah jika modal anda sudah kembali ,anda tinggal menunggu Bonus Cash Royalty total 10 juta ke rekening tabungan anda.

Penasaran? Daftar duluan di sini
dan lakukan aktifasi kemudian.

No comments:

Share/Save/Bookmark