Tuesday 16 March 2010

Google PageRank.

Jika anda baru saja membangun website Anda dan Anda ingin muncul di mesin pencari. Anda mulai membaca tentang SEO dan salah satu hal pertama yang melompat keluar pada Anda adalah sesuatu yang disebut "Google PageRank."
Anda tahu tentang mesin pencari, tetapi apa PageRank dan mengapa penting Anda lakukan?

Seorang pemasaran yang baik dapat menjelaskan dengan mudah. Jika situs Anda berada di 10 besar hasil pencarian, Anda akan mendapatkan iklan. Membangun website dengan PageRank (PR) yang tinggi membutuhkan link yang berkualitas baik . Anda butuh waktu.

[Dapatkan Top Rankings di Google!]


Anda ingin meningkatkan PR situs Anda untuk mendapatkan "otoritas" dengan mesin pencari. Sebuah situs dengan "kekuasaan" mendapatkan visibilitas yang lebih baik dalam hasil pencarian. Benar-benar memahami algoritma di belakang PR situs Anda pada awalnya memang membuat pusing. Pada awalnya, hanya berkonsentrasi pada pemahaman dasar-dasar dan bagaimana mereka berhubungan dengan usaha Anda untuk mempromosikan situs Anda.

Bagaimana PR Ditetapkan?

Google mengatakan PR adalah semua tentang "sifat demokratis unik dari web" dan "menggunakan struktur link yang luas sebagai indikator dari nilai setiap halaman." Pada dasarnya, sebuah link dari satu halaman ke halaman lain adalah suara untuk halaman tersebut. Namun, tidak semua suara dalam demokrasi ini adalah sama. Beberapa suara berasal dari halaman berkualitas tinggi dan ditimbang lebih berat. (Faktor-faktor lain dalam menentukan PR meliputi relevansi frase pencarian pada halaman aktual dan lalu lintas ke halaman.)

Bagaimana menentukan nilai PageRank?

Nilai PR dinyatakan pada skala dari 0 sampai 10. Situs 0-2 mungkin cukup baru ke Web dan memiliki sedikit masuk link. Situs yang telah berhasil mencapai PR3 ke PR5 cukup mapan; PR6 dan di atas sangat populer dan memiliki banyak link berkualitas tinggi. Ada beberapa situs yang sangat membuat ke PR7 ke PR10 .

Orang-orang yang diberi peringkat yang tinggi biasanya dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar atau media besar seperti Wall Street Journal (PR8). Meningkatknya PR situs Anda dikarenakan karena situs yang, berkualitas tinggi, masuk link adalah salah satu yang paling terjangkau metode SEO yang Anda inginkan. Alih-alih mencoba untuk mendapatkan nomor tertentu, hanya berkonsentrasi pada peningkatan nomor Anda.



Setiap halaman di situs Anda akan diberi PR, sesuatu yang ditekankan dalam pembinaan pemasaran sebagai alat yang berharga. Anda dapat menggunakan interlinking relevan untuk mendistribusikan PR seluruh halaman Anda.

PageRank Passes Dari Satu Halaman Untuk lain

Berikut adalah cara kerjanya. Sebuah halaman dengan PR tinggi melewati beberapa nilai PR yang rendah halaman ke suatu link. Anda dapat menggunakan ini untuk mempromosikan situs Anda dalam beberapa cara. Ketika halaman situs Anda yang saling berhubungan dalam cara yang relevan, PR akan terdistribusi secara lebih merata di seluruh situs.

Mulai Dengan Membangun Index Page's PR

Secara umum, pelatih pemasaran akan memberitahu Anda untuk mulai dengan bekerja di 'halaman rumah 'Anda . Ini dapat memakan waktu, dan bukan hanya karena Anda akan membangun hubungan dengan pemilik situs lain. Anda harus meluangkan waktu Anda .Ini hanya berarti bahwa situs-situs baru seperti Anda mungkin tidak akan memperoleh PR sama sekali selama beberapa bulan pertama Anda di Web.


How Do I Check My PR?

Ada sejumlah alat-alat online gratis untuk memeriksa PR termasuk PRChecker dan SearchStatus. Pada PRChecker Anda mengetik di halaman URL untuk melihat PR. FireFox SearchStatus adalah ekstensi yang menunjukkan situs PR di bagian bawah browser Anda. (Ini juga menunjukkan Alexa rating, situs Anda,metode lain untuk mengukur online "penting.") Anda juga dapat menginstal Google Toolbar untuk Firefox atau Internet Explorer dan mengaktifkan fungsi PageRank.

Apa yang perlu aku lakukan?

Seorang pelatih pemasaran akan memberitahu Anda bahwa memiliki PR yang kuat hanya salah satu bagian dari kampanye SEO Anda. Sebagai contoh, katakanlah Anda sedang mencari-cari situs untuk link ke Anda. Anda menemukan satu dengan PR tinggi, tapi situs yang menjual link. Move on. Nomor PR tinggi mereka tidak mempengaruhi banyak karena link dari situs tersebut memiliki kualitas yang lebih rendah .

Memahami dasar-dasar PageRank adalah penting dalam membangun link-kampanye untuk situs Anda, tapi jangan terpaku pada jumlah PR dan mengabaikan fakta-fakta penting lainnya. Hanya memperoleh pemahaman dasar tentang apa PR dan bagaimana fungsi dan menggunakannya untuk keuntungan Anda dalam membangun reputasi kewenangan untuk situs Anda.

No comments:

Share/Save/Bookmark