Monday 22 December 2008

Tips meningkatkan traffik

Berikut ini adalah 7 hal sederhana yang dapat anda lakukan mulai sekarang untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

1. Dapatkan beberapa link cepat terpercaya dari direktori

Membangun sebuah Link adalah proses jangka panjang dengan tujuan jangka panjang, tetapi untuk situs/blog baru tentunya anda harus melakukannya. Ada beberapa direktori di luar sana yang gratis dan atau membayar untuk menjadi member . Berikut adalah yang saya sarankan:
1.Yahoo.com
2.Business.com
3.JoeAnt.com
4.DMOZ.org ( gratis dg syarat min Pagerank 2 )
5.Technorati (gratis )
6.Blogcatalog (gratis )
7.Twitter (gratis )
8.Mypagerank.net (gratis )



2. Mulai Blogging

OK, blogging tidak untuk semua orang (terutama Anda yang mempunyai sifat cepat bosan), tetapi sebagai cara untuk membangun konten yang relevan dan konsisten di situs Anda . Ia juga memberikan Anda pengunjung / pelanggan cara untuk terlibat dengan Anda. Tetapi jangan melakukan kesalahan yang terlalu "korporat" di blog Anda - periksa sendiri apa yang telah anda lakukan dengan cara membandingkan dengan situs atau blog yang sudah terkenal. Jangan takut untuk membicarakan kesalahan Anda, dan apa yang telah anda pelajari dari mereka . Singkatnya, menjadi manusia, bukan merek.



3. Pertimbangkan untuk mendaftar di direktori yang berbayar

Untuk website baru, ketika Anda menerima semua lalu lintas yang Anda butuhkan dari direktori gratis perlu juga anda pertimbangkan untuk mendaftar ke direktori yang berbayar .Terutama untuk anda yang mempunyai situs/blog secara profesional dan jelas target marketingnya.Misalnya situs/Web anda mengkususkan untuk menjual suatu produk.

4. Gunakan Article Marketing untuk membangun link

Article Marketing pada dasarnya,adalah menampilkan link artikel anda. Hal ini dapat membantu membangun sebuah link ,

Berikut adalah cara kerjanya:

* Tulis artikel informatif topik di situs Anda (atau sesuatu yang berhubungan dengan topik yang anda tulis)

* Sertakan "tentang penulis" bagian serta link dalam artikel yang mengarah ke halaman Anda menggunakan teks yang relevan

* Kirim artikel melalui salah satu dari banyak artikel layanan sindikasi (seperti EZineArticles.com atau GoArticles.com)

* Setiap orang dapat datang bersama dan mempublikasikan artikel pada situs web mereka - memberikan mereka artikel dalam format aslinya termasuk "tentang penulis" . Jadi apabila artikel ini diterbitkan, apapun termasuk link Anda kembali ke situs Anda juga .

5. Berkunjung di blog yang relevan

Hal ini tentu memerlukan kesabaran, terutama dalam hal membangun hubungan dengan blogger dalam topik yang sama , hal ini dapat membantu mendapatkan anda untuk mendapatkan kunjungan balik ke situs Anda seperti yang telah anda lakukan. Meluangkan waktu untuk memberi komentar yang cerdas dan sopan - akan lebih dihargai oleh pemilik situs/blog, dan ini akan memungkinkan orang tersebut datang kembali ke situs Anda .Berikan Link ke beberapa blog yang relevan sehingga Anda bisa mendapatkan link balik - tidak semua pemilik bisa langsung memberikan link ke blog anda ,tetapi jangan putus asa ini memang memerlukan perjuangan dan kesabaran.

6. Daftarkan situs/blog anda ke Design Galleries

Apakah situs Web Anda kurang menarik,Kurang indah ? Jika ingin terlihat indah terdapat banyak desain web galeri yang menerima kiriman baru untuk situs dan link ke situs mereka . Terutama untuk CSS-desain terdapat sejumlah galeri yang dapat anda pertimbangkan untuk mendaftarkan situs/blog anda (disediakan situs Anda menggunakan CSS untuk tata letak / styling ) - termasuk CSSElite.com, CSSHeaven.com, CSSBeauty.com dan banyak lainnya. Carilah di Google untuk "desain galeri CSS."

7. Sponsor Lokal event
OK, saya akui, ini adalah jenis tip yang mungkin tidak famillier - tetapi dapat anda coba!





No comments:

Share/Save/Bookmark