Sunday 19 October 2008

Lanjutan surat darì Mrs Rebecca Williams

Saya ingin anda dan gereja selalu mendoakan saya,sebab Tuhan adalah
gembalaku.Suatu kebahagiaan bahwa saya diperbolehkan hidup sebagai
seorang Kristen.Siapapun yang ingin melayani Tuhan harus

melakukannya
dengan iman dan kepercayaan.Tetaplah bertekun dalam doa di kehidupanmu
.Hubungi saya di alamat email ini untuk informasi selanjutnya.Jika
jawaban anda terlalu lama maka saya akan mencari Gereja dan orang lain
yang bisa membantu .Anda harus meyakinkan saya untuk melakukan seperti
apa yang saya sampaikan tadi.Saya mengharapkan balasan secepatnya.
Tuhan memberkati.
Saudaramu dlm Yesus Kristus
Mrs Rebecca Williams


Jujur aja aku jadi penasaran siapa sih orang ini .Kesan pertama adalah
dia orang yang religius sekaligus menderita karena disamping terkena
stroke juga menderita kanker.
Karena penasaran akhirnya aku balas emailnya .Saya katakan bahwa saya
turut berduka atas kematian suaminya dan berdoa semoga arwah suaminya
dapat diterima di sisi-Nya .Saya juga menanyakan apa yang bisa saya
bantu sebagai sesama orang kristen. Beberapa hari kemudian saya terima
email balasan yang isinya.... Di postingan selanjutnya

No comments:

Share/Save/Bookmark