Friday 17 October 2008

Email dari Mrs Rebecca Williams

Saya mendapat email ini dg alamat rebe_will20@yahoo.co.id
terjemahannya kira-kira begini
Sahabatku yg dikasihi Tuhan
Saya seorang warga negara Kuwait yang menikah dg Tuan Benson Williams
yang bekerja di kedutaan Kuwait di Ivory Coast (Pantai Gading),selama
9 tahun ,sebelum meninggalnya tahun 2004 yg lalu.Kami telah menikah
selama

sebelas tahun tanpa dikaruniai seorang anak.Suami saya
meninggal setelah sakit selama 4 hari.Sebelum dia meninggal kami
'lahir kembali'sebagai seorang Kristen .Sejak kematiannya saya
putuskan untuk tidak menikah lagi ataupun mengadopsi anak.Ketika suami
saya masih hidup dia mendepositokan uang sejumlah 2.5 juta dollar AS
di sebuah bank di Abidjan sini dan sampai kini uang tersebut masih ada
.Akhir-akhir ini dokter mengatakan bahwa saya mengidap kanker yg
sangat serius ditambah penyakit stroke .Mengetahui kondisi kritis saya
,saya memutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut bagi gereja atau
perorangan yang mau menggunakan sesuai syarat sbb: saya mau pihak
gereja atau perorangan menggunakan dana ini untuk para
gelandangan,para janda ,pekerja keras demi kemuliaan Tuhan.Kitap suci
mengajariku bahwa dg menyumbagkan uang ini saya akan memperoleh berkat
Tuhan.Saya mengambil keputusan ini karena saya tidak punya keturunan
yg akan mewarisi uang tsb dan saudara-saudara suamiku bukan orang
Kristen .Karena dulu suamiku bilang tidak boleh menggunakan dana ini
untuk orang yg tidak seiman dan utk kepentingan yg tidak baik.Itulah
mengapa saya mengambil keputusan ini.Saya tidak takut menghadapi
kematian karena saya yakin saya menuju kemuliaan Tuhan.Dalam Keluaran
14 ayat 14 Tuhan berfirman 'Tuhan akan berperang untuk kamu dan kamu
akan diam saja'.Saya tdk bisa komunikasi via telphone karena faktor
kesehatan saya juga saudara saudara suami saya yg selalu berada
disekitar saya.Saya tidak mau mereka mengetahui keputusan ini.Dalam
nama Tuhan semua menjadi mungkin.Segera setelah menerima balasan anda
saya akan mengirimkan kontak di bank.Saya ingin anda dan gereja selalu
mendoakan saya
.....bersambung

No comments:

Share/Save/Bookmark