Wednesday 1 October 2008

Keinginan kita(tidak) selalu terpenuhi

Pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi
seluruh umat muslim yang merayakannya.Semoga amal dan ibadah anda
selama bulan puasa dapat menjadikan pahala di hadirat Yang Kuasa.
Berkaitan dengan puasa ada satu cerita menarik yang barusan saya alami
dua hari yang lalu ,yaitu temen saya seorang pemborong yang sedang
menunggu pembayaran dari klienya.Tidak seperti biasanya ia berdiam
seorang diri

,ketika saya tanya ia mengatakan sedang berpuasa karena
mengharapkan pahala yaitu kliennya mau membayar kekurangan
pembayarannya, Rencananya uangnya bisa untuk berlebaran bersama
keluarganya.
Ditunggu sampai jam 1 siang orang yang dinanti tak kunjung datang
Akhirya temen saya itu menghubungì lewat ponselnya.
Setelah beberapa menit temen saya menutup ponselnya dengan kesal
,terus langsung pesen es teh dan meminumnya..,saya sempat kaget karena
tadi ia bilang sedang berpuasa tapi kok tiba tiba minum padahal baru
sekitar pk 13.30 ketika saya tanyakan lagi,dengan enteng dia jawab
Biarin saja ,orang sudah puasa ternyata doanya tidak dikabulkan juga.
Waduh saya jadi melongo sendiri,bingung dan juga berpikir pikir.
Ternyata ada juga orang yang mempunyai pandangan sedemikian pendek.
Kadangpun saya mempunyai pandangan seperti itu tetapi setelah saya
pikir bersambung....

No comments:

Share/Save/Bookmark