Wednesday 30 May 2012

AYOBAI Jejaring Sosial Buatan Indonesia

Apa dan bagaimana AYOBAI Jejaring Sosial Buatan Indonesia !


AYOBAI hadir sebagai solusi permasalahan Bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa online dengan kekuatan organisasi masyarakat yang dikelola secara bisnis dengan prinsip pemerintahan yang baik dengan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara. Konsep ini di Terapkan di beberapa Negara Lain, Namun Kita sebagai Bangsa Indonesia harus bergerak untuk Mencegahnya. Dengan bergabung di ayobai, maka Anda akan memperoleh yaitu: Website dengan gabungan Blog dan Media Jejaring sosial yang berwawasan nasional untuk menjaga keutuhan negeri ini secara Gratis. Penghasilan /bulan hanya dengan aktif di internet (aktif di web www.ayobai.com ). Anda akan hidup di Negeri dengan pemerintahan yang baik, Pengusaha yang peduli dan masyarakat yang harmonis. Bagaimana caranya...? Cukup Mudah, hanya 2 langkah yaitu :

Daftar secara gratis di AYOBAI dengan mengunakan data asli. Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di www.ayobai.com melalui tautan anda. Catatan : Setiap kali seseorang bergabung melalui tautan anda, maka keanggotaannya menjadi saham AYOBAI bagi anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan saham AYOBAI sesuai dengan jumlah anggota anda pada saat pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67. 


Mohon Maaf sebelumnya jika format pendaftaran di www.ayobai.com cukup lengkap, mengingat tujuan kita yang jelas maka kita juga harus berangkat dengan jelas, dengan demikian data kita juga harus jelas untuk menghindari kecurangan. Kita sebagai rakyat Indonesia tentu tidak ingin indonesia hancur dan mewariskan Indonesia yang rusak untuk anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan negeri ini. Mungkin kita bisa mencontoh Rakyat Jepang dalam menghargai produk dalam negeri. Pernah rakyat Jepang tidak mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, tidak heran jika pertaniannya maju karena petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..? untuk itu kita harus bergandengan tangan dan siap untuk memperbaiki negeri ini mulai diri sendiri, mulai dari yang terkecil, dan mulai saat ini juga. Dan Cara yang mudah dapat dilakukan dengan bergabung sekarang di AYOBAI




Sistem dan Cara Kerja AYOBAI 


Pendaftaran anda di website AYOBAI merupakan pendaftaran untuk memiliki saham di AYOBAI. Jumlah saham yang dibagikan adalah 40% dari saham ayobai.com dan 10% saham www.ayobai.com akan didistribusikan ke organisasi untuk bergerak dalam menyelamatkan negeri ini sebagai bentuk CSRnya. Jumlah anggota yang mendaftar melalui tautan anda hingga pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham Anda di AYOBAI. Permintaan rekening anda dan kelengkapan data pribadi akan muncul setelah tanggal 1 agustus 2012. Asumsi penghasilan anda dengan bergabung di AYOBAI : Misalkan anda mempunyai teman di jejaring sosial sebanyak 3000 orang dengan perkiraan 50% bersedia bergabung melalui tautan anda berarti ada 1.500 orang yang bergabung dengan Anda, maka dengan asumsi laba per-saham di AYOBAI pada penutupan kas akhir bulan Rp. 1.000,-, maka Anda berpotensi menerima Rp. 1.500.00,00 perbulan. Sebuah angka yang lumayan untuk penghasilan sambilan dari internet sekaligus memperbaiki negeri ini. Namun jangan puas dulu, karena angka tersebut masih dapat bertambah, karena sistem keanggotaan menggunakan sistem jaringan 3 tingkat. Hal ini berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat dibawah anda, maka anda akan memperoleh 1 saham . Demikian halnya anggota yang anda rekrut tidak hanya melalui internet, karena ayobai berusaha agar website bisa diakses WNI yang belum kenal internet (tidak harus mengunakan email). Dan jika hal ini bisa anda lakukan dan misalnya ada 500 orang yang bergabung melalui tautan anda, maka berarti potensi penghasilan Anda dapat mencapai Rp. 2.000.000,- perbulan. Apalagi keuntungan per-saham lebih besar dari Rp. 1000,-. Katakan Rp. 2.000,-, maka penghasilan Anda mencapai Rp. 4 juta/bulan dan bagaimana jika 5.000,-(mengingat didunia internet hal itu dapat saja terjadi dalam waktu singkat dimana saat lebih dari 15 bisnis online selain iklan). Jika demikian.. silahkan anda menghitung sendiri potensi penghasilan yang akan anda raih perbulannya. Lebih lengkapnya, lihat video di link ini




Bonus Saham AYOBAI


Keaktifan Keaktifan Anda dalam mengembangkan semangat Ayo Bangkit Indonesia melalui AYOBAI, kami hargai dengan bonus tambahan. Dengan perincian sebagai berikut : No Uraian Nilai 1 Setiaf artikel/opini (minimal 500 kata) dengan tema ayo bangkit Indonesia (di muat pada situs ini dan menjadi milik ayobai ) 3 saham Penjelasan tambahan: Syarat tulisan/artikel/opini : Karya sendiri, minimal 500 kata dengan thema Ayo Bangkit Indonesia bebas bidang apa saja baik Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan ataupun Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Dengan demikian perhatian dan keaktifan anda mengobarkan semangat Ayo Bangkit Indonesia melalui AYOBAI juga kami hargai. Kekuatan rakyat sebagai stakeholder Negara merupakan modal dalam membangun Indonesia. Pemerintah ada karena rakyat dan pengusaha hidup juga karena rakyat, ketiganya saling mengisi, mari kita satukan gerak dan langkah untuk memperbaiki negeri ini mulai dari perbaikan diri sendiri mulai dari yang terkecil dan mulai saat ini juga. Indonesia akan menjadi Negara Macan nya Asia, sumber daya alam yang melimpah ruah, potensi sumber daya manusia yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Produk esemka, juara olimpiade hanyalah contoh, banyak lagi dapat kita perbuat jika peduli sesama bangsa Indonesia. Kami menjamin 3 tahun bukanlah hal mustahil untuk itu. Gerakan Ayo Bangkit Indonesia ini (sebagai perbaikan dari tulisan sebelumnya di www.pribadindo.com/pribadiindonesia ) dilakukan dengan menggunakan Hukum Pareto 20-80 bahwa untuk melihat prilaku 100% populasi dapat dilihat melalui prilaku sampel 20%. Sebagai Jaminan keseriusan, Kami akan terus memperbaiki situs ini sehingga dapat mengakomodir perkembangan zaman dan sesuai dengan norma kepribadian Bangsa Indonesia. Dan Kami juga menjamin Anda akan menemukan hal yang berbeda dengan situs yang ada saat ini. Jika Anda tidak mendaftar sekarang, maka anda akan kehilangan peluang untuk memiliki saham lebih banyak dan anda turut membiarkan kerusakan, kecurangan yang terjadi di Bumi Pertiwi Indonesia tercinta ini. Tapi tunggu dulu... barangkali anda seorang PNS/pejabat publik/tokoh panutan merasa ragu, ataupun takut tentang keberadaan Situs ini. Kami nyatakan bahwa ini adalah situs untuk gerakan sosial membangkitkan semangat membangun negeri ini, dan bersifat independen dimana saya selaku pengurus juga seorang PNS (lihat profil) . Dengan demikian tindakan curang, spam ataupun menyalahgunakan data anda, tidak mungkin kami lakukan. Dan situs ini juga dinaungi oleh organisasi Ayo Bangkit Indonesia sudah kami deklarasikan di Gedung Serbaguna Fakultas Farmasi USU tanggal 9 Maret 2012 dan tanggal 20-23 maret kami akan roadshow keliling kabupaten/kota di Sumatera Utara, dan menyusul akan kami lakukan ke kota-kota di propinsi lain.

No comments:

Share/Save/Bookmark