Sunday 6 February 2011

Crop Circle : Apa kata mereka ?


Fenomena Crop circle memang sempat menghebohkan meski tidak menghebohkan seperti kasus Gayus Tambunan . Lalu apa kata para tokoh Indonesia mengenai crop circle ini ?
Nurdin Halid : Itu bisa terjadi berkat jasa Golkar...!
Foke : Mana crop circle..??? inikan cuma beceeeek....



SBY : Crop circle itu kejadian misterius, sama misteriusnya dengan gaji saya 7 tahun tidak naik2.!!


Aburizal Bakrie : Waah..Itu jelas sekali karena bencana alam, sama seperti kasus lumpur Lapindo....



Nudirman Munir dkk: Kami tidak bisa menjawab karena tidak ada rujukan...

Maka karena itu kami mau study banding dulu ke Inggris, Amerika, Belanda, dan Pattaya.

(???#a):/??)



Sri Mulyani: Crop Circle bukan salah saya, itukan salah BI.



Syahril Johan: Masalah crop circle itu gampang dibereskan, tinggal berapa nilai check yg kamu setor ke saya.



Susno Duadji: Keterlaluan kalo saya dibilang yg membuat crop circle. tanya aja ke kapolri.



Anis Matta : Apakah itu perbuatan UFO, manusia, atau fenomena alam, tidak

bisa kami putuskan sendiri. Kita tunggu keputusan Setgab. Nanti kami kena re-shuffle kalo beda pendapat....



Gayus Tambunan. : Itu merupakan perbuatan CIA..!!



Rhoma Irama : crop circle? TER-LAAAA...-LUUUU...!



Denny Indrayana : Saya minta kamu jujur.!, kamu itu buatan UFO atau manusia !???



Mu'nim Idris : Ditemukan tanda2 trauma dan kekerasan dalam proses....

pembuatannya



Marzuki Alie : Itu merupakan pertanda bahwa gedung baru DPR harus segera dibangun secepatnya....



Megawati : Proses pembuatan crop circle itu sudah dimulai sejak saat saya menjabat presiden...(???)



Ruhut Sitompul : Itu tandanya UFO sayang kepada partai Demokrat dan pak SBY.....(Weleeeh..!)



BHD : Kami tahu penyebab crop circle..!! Kami punya rekamannya & sudah diserahkan ke Jaksa Agung...(Hhhmmmm...)



Hendarman S. : Rekaman itu ada, tetapi cuma catatan komunikasi dari UFO ke KPK...



Cirrus Sinaga : Mau apa kamu ikut-ikut. Saya sedang sibuk..!!



Nurdin Halid : Itu bisa terjadi berkat jasa Golkar...!



Foke : Mana crop circle..??? inikan cuma beceeeek....



Sule : Prikitieeew :D!!oooo tidak bisssa !

Soedomo :"Kalau jaman saya dulu, udah saya tangkap itu cropcircle!"

Jaja Miharja: Apaan tuuuh???

Tifatul Sembiring: dua tiga apel warna biru
crop circle mana kutahu

Ibas Yudhoyono: Kehadiran crop circle jelas merupakan pelecehan terhadap presiden

Bang Napi : waspadalah ... WASPADALAH !!!

OC Kaligis: yang salah bukan pembuat crop circle, melainkan yang menyebarkan (video) itu

No comments:

Share/Save/Bookmark