Tuesday 4 January 2011

Penipuan Lagi !!

Tadi pagi sempat terheran-heran ,ketika bertemu seorang teman.Dengan gembira dia menceritakan bahwa dia mendapat kupon hadiah berupa sebuah mobil Inova. Hehehehe...dapat darimana aku tanya ,dari bungkus Oreo yang dibeli anaknya ,semalam.
Dibukanya dompet dan ditunjukin kupon hadiah langsungnya.
Hehehe ...sekali lagi saya terkekeh.Baru kali ini saya melihat kelucuan dikupon yang saya lihat.Bagaimana tidak ,lha wong dikupon undian disertakan foto Kapolda ( entah Kapolda mana ) ,Dirjen Pajak ,notaris dan direktur utama.
Busyet deh sampai sampai nya si penipu cetakin foto segala...tapi ya namanya juga usaha.
Ketika aku jelasin pada temen saya,bahwa ini adalah sebuah penipuan,dia nya setengah tidak percaya.Baru setelah saya search di google dan dapetin ini ,ini dan ini,baru dia percaya.
Jadi hati hati kalau dapetin kupon kaya gini


1 comment:

Anonymous said...

Oreo seharusnya buat pengumuman di tipi kalau Oreo tidak mengadakan undian di dalam bungkusnya...

Share/Save/Bookmark