Monday, 28 June 2010

Namanya juga ramalan : tentang Juara Piala Dunia

Piala dunia yang sudah masuk babak 8 besar ,semakin sulit untuk ditebak siapa juara nya.Tetapi tidak demikian dengan Deddy Corbuzier ,sang mentalist ,yang sering tampil diacara acara televisi.Bagi Deddy Corbuzier ,sudah bisa menebak siapa juara dunia 2010 ini,meskipun Piala Dunia baru dimulai.
Sebuah ramalan ? atau menggunakan perhitungan matematik ?......ah siapa peduli.Toh setiap orang berhak membuat ramalan sendiri sendiri.....


Mau meramal awur-awuran,mau pake perhitungan matematik,atau mau pake cara klenik sekalipun,namanya tetap ramalan.Kalau hasilnya tepat ,ya syukur ,siapa tahu jadi terkenal.Kalau tidak tepat,masih saja bisa ngeles....namanya juga ramalan.

Kembali ke Deddy Corbuzier dan piala Dunia 2010,kata temen pernah Deddy ngasih bocoran mengenai hasil juara Piala Dunia kali ini.Tapi temen tadi nggak bisa mecahin kode kode nya.Ya iyalah ,la wong kodenya cuma N C 1 2 5 3 H Z 6 . Coba kalau anda mau mecahin kode ini ....gimana ? Bisa pusing tujuh keliling.

La nngak tahunya kode NC 1253 HZ6 bukan asal nulis tetapi dapat dipecahin dengan akal sehat lho.Gak percaya ?
Kode ini adalah kode koordinat geografis,...
NC adalah singkatan dari Negative Coordinat
HZ adalah singkatan dari Horizon
Tidak ada GPS atau penelitian kamus atau ekstensif mewah Portugis diperlukan. Terus terang ini hanya menggunakan mesin pencari Google.
Menggunakan koordinat situs pencari, bisa menentukan lokasi koordinat. Baris horisontal disebut Lintang sedangkan garis vertikal (yang digunakan untuk menemukan bagaimana "utara" atau "selatan" adalah koordinat) disebut Bujur
Karena tidak didefinisikan dengan tepat mana yang "Koordinat Negatif", hanya berasumsi bahwa itu adalah salah satu yang tidak Horisontal (= Lintang)
Oleh karena itu, satu Horizontal disebut "Lintang" sedangkan Koordinat Negatif mengacu pada Bujur
Dengan Bujur -1.253 dan Latitude 6 dan,kita tidak bisa mendapatkan apa-apa sejak batas International Date Line berakhir pada 180 derajat.
Jadi masukkan ke dalam desimal untuk Bujur.
Dengan -125,3 Bujur dan Lintang 6, dapat tempat di Samudra Pasifik.
Sementara menggunakan -12,53 Bujur dan Lintang 6, tempat jatuh di lepas pantai Liberia.
Pada akhirnya, tempat paling benar jatuh ke Bujur -1,253 dan Latitude 6, yang jatuh pada Konkromaso, Ghana.
Jadi sekarang terserah pada anda ,mau percaya pada pencarian ini atau tidak ....sekali lagi ini juga cuma ramalan.Kalau benar Ghana yang bisa menjadi Juara Piala dunia berarti analisa tadi benar adanya.Kalau tidak ya ......namanya juga ramalan......

2 comments:

Ociem said...

Very nice post. I really enjoy the reading. I come here from the google while searching for some good article.Thanks for the post.

http://grocerycouponslist.com

NoRLaNd said...

Ghana ?!
wah, out of the box thu..
Tapi, kembali lagi seh, seperti yang tadi di blg.
Semua nya kembali kepada pemikiran kita masing-masing, mau mempercayainya atau tidak =)

Share/Save/Bookmark