Sunday, 2 May 2010

Perbedaan kita sama orang suci cuma sedikit

Perbedaan kita sama orang suci cuma sedikit ,percaya?
Ini bukan mengada-ada,tetapi beneran.

Orang suci disini ,mungkin lebih gampang digambarkan oleh nabi-nabi jaman dulu,dari semua agama,karena jaman sekarang susah mempercayai ada 'orang suci'.Betul?!

Kalau orang suci cuma sedikit tidur,nah kita sedikit-sedikit tidur,ya kan? Jangan nyangkal deh .Waktu ada pidato yang sedikit membosankan ,pikiran kita udah melayang entah kemana.Tau-tau mulut menguap dan beban di mata terasa berat.Untungnya kita bukan pejabat,sehingga tidak dimarahi bapak Presiden.

Banyak tidur mengakibatkan loyo,karena badan kita jarang bergerak.

Kalau orang suci sedikit marah,nah kita sedikit-sedikit marah.
Baru beradu mata,udah marah marah,tangan melayang .plaak! Gara gara tidak diberi uang ,api kemarahan membakar pikiran.Tidak sedikit contoh ,tentang sifat suka marah pada diri manusia,padahal marah adalah bentuk setan paling nyata dalam diri manusia

Kalau orang suci sedikit makan ,kita malah sedikit-sedikit makan.Mending kalau makan ,makanan yang menyehatkan.Sekarang makan pun tersedia cepat saji,padahal dari segi kelayakan kesehatan ,masih perlu dikaji.Kebanyakan makan juga mengakibatkan kegemukan dan berbagai macam penyakit.

Nah kan perbedaan kita dan orang suci ternyata cuma 'sedikit' ,jadi mari kita benahi diri ,mumpung kita masih diberi 'sedikit' waktu.

No comments:

Share/Save/Bookmark