Tuesday 1 September 2009

Versi final Opera 10 diluncurkan

OPERA 10 -BLOGNYA ADVENT.

Opera Software meluncurkan versi final dari Opera 10,tanggal 1 september 2009.Opera Software mengklaim bahwa Opera 10 hadir dengan fitur-fitur baru yang inovatif dan dengan tampilan antarmuka yang lebih menarik.
Opera Turbo adalah salah satu inovasi terbaru dan merupakan fitur yang sangat diunggulkan ,dari 3 keunggulan yang ditawarkan.Fitur lain adalah tampilan antarmuka yang lebih menarik serta yang ketiga adalah fasilitas tab browsing yang sudah lebih baik.
Jika anda seorang pengguna internet,yang sering bepergian ,dan mengandalkan kartu 3G untuk notebook anda,anda dapat mengandalkan Opera Turbo .

Dengan kecepatan browsing yang akan meningkat tajam,terutama bila koneksi Wifi sedang lambat,aktifkan Turbo untuk menelusuri Web dengan kecepatan seperti menggunakan akses broadband.Opera Turbo akan mendeteksi kecepatan koneksi internet .
Sekali anda menyalakan Opera Turbo ,halaman Web akan langsung dikompres.
Pada percobaan di Laboratorium Opera,fitur Opera Turbo dapat memberikan kecepatan hingga 8 kali lipat ,saat menjelajah internet pada koneksi yang lambat dibanding dengan browser lainnya
Anda dapat download Opera 10 di http://www.opera.com

No comments:

Share/Save/Bookmark