Sunday 26 July 2009

New7wonders : Dukung Taman Nasional Komodo



Setelah tahap I & II selesai- 7 Juli 2009- kini Taman Nasional Komodo tinggal selangkah lagi untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.
Berita dari http://www.new7wonders.com Taman nasional Komodo ,menjadi salah satu finalis dari 440 nomine ,yg diikuti 220 negara.Masuknya Taman Nasional Komodo di kategori 'Tujuh Keajaiban Dunia bernuansa Alam' adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh rakyat Indonesia,karena membuktikan bahwa alam kita ternyata menyimpan keindahan yang luar biasa.
Untuk itu marilah kita bersama sama memberikan suara ( bagi yang sudah pernah diharapkan memberikan suara lagi,karena menurut new7wonder.foundation suara tahap I & II yg berakhir 7 Juli 09 tidak akan dihitung lagi ) agar Taman Nasional Komodo benar benar terpilih menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia.
Caranya ,anda cukup masuk ke www.new7wonders.com ,registrasi dengan menggunakan email anda dan vote untuk Taman Nasional Komodo.Untuk anda yang mempunyai lebih dari satu email,bisa anda daftarkan semua,karena syaratnya satu email untuk satu suara.Atau kalau tidak mempunyai email ( kata orang ...hari gini gak punya email ? Jadul banget...hehehe)
bisa anda lakukan dengan telpon +41 7731 24041 ,setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep tekan kodn 7717 untuk memilih Taman Nasional Komodo.
So..tunggu apa lagi..kalo kemaren kemaren kita disibukan diri dengan bom JW Marriot dan Rits Charlton,sekarang kita gantian 'ngebom' new7wonders dg dukungan kita!

No comments:

Share/Save/Bookmark