Tuesday, 9 December 2008

10 Cara untuk meningkatkan peringkat Alexa

Alexa, yang dimiliki oleh Amazon.com, memberikan toolbar gratis . Anda dapat men-download dan install di browser Anda. Alexa ini kemudian dapat mengetahui situs yang Anda kunjungi dan menghitung lalu lintas peringkat website tersebut, dengan peringkat "1" menjadi ditugaskan ke situs yang sering dikunjungi.
Jika Anda ingin definisi yang lebih teknis, Alexa menjelaskan seperti ini:

"Lalu lintas yang didasarkan pada peringkat tiga bulan dari sejarah lalu lintas data dikumpulkan dari jutaan Alexa Toolbar pengguna dan data yang diperoleh dari lainnya, beragam sumber lalu lintas data, dan merupakan kombinasi dari ukuran dan tampilan halaman pengguna (mencapai). Sebagai langkah pertama, Alexa computes jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs Web dalam hitungan hari. Utama lalu lintas peringkat Alexa adalah berdasarkan nilai yang diperoleh dari jumlah tersebut rata-rata lebih dari dua kali (sehingga peringkat dari sebuah situs mencerminkan kedua-dua nomor pengguna yang mengunjungi situs serta jumlah halaman di situs yang dilihat oleh pengguna). "

http://www.alexa.com/site/help/traffic_learn_more

Pada bulan April 2008 yang direvisi Alexa metodologi sehingga "agregat data dari beberapa sumber untuk memberikan indikasi yang lebih baik dari situs web populer di seluruh populasi pengguna Internet".

http://awis.blogspot.com/2008_04_01_archive.html

Bagaimana metode ini secara akurat mencerminkan sebenarnya selancar pola semua pengguna Internet terbuka untuk pertanyaan. Namun, jika Anda ingat bahwa pada akhir tahun 2005 toolbar telah di-download lebih dari 10 juta kali Anda akan menyadari mengapa banyak orang masih berpikir bahwa Alexa menawarkan salah satu yang terbaik perkiraan kami memiliki peringkat dari situs web, khususnya untuk bagian atas 100.000 atau sehingga website.

Itulah mengapa Alexa penting tetap mengukur dari situs web status dan digunakan sebagai cara cepat untuk menilai popularitas sebuah situs web oleh pengiklan mencari maksimum untuk uang mereka. Website dengan Alexa peringkat yang lebih tinggi juga cenderung lebih terpercaya dibandingkan dengan peringkat rendah, sehingga dalam kepentingan pemilik website untuk mendapatkan peringkat situs mereka sebagai sangat mungkin dengan Alexa.
Mengurangi biaya operasi dan meningkatkan kinerja - Uji jaringan kecepatan!

Berikut ini adalah beberapa tips cepat dan mudah untuk membantu Anda melakukannya tanpa pengeluaran satu dolar!

1. Instal toolbar Alexa dan mengatur website Anda sebagai situs Anda.

2. Salin dan sisipkan sebuah Alexa Widget peringkat ke website Anda. Anda dapat mendapatkan kode widget di http://www.alexa.com/site/site_stats/signup. Serta memberitahukan anda tentang pengunjung Anda Alexa peringkat, ia juga akan terus diperbarui Alexa tentang jumlah pengunjung unik situs Anda surfing.

3. Buat sebuah versi dari Alexa panel , Kemudian menempatkan link pada situs Anda ke halaman download dan mengundang pengunjung Anda untuk men-download-nya. Anda juga akan mendapatkan komisi Amazon setiap kali pengguna di toko Amazon melalui link toolbar.

4. Jika Anda memiliki blog Wordpress ada plug-in untuk Alexa Ranking (Alexa-wp-redirect-0.3plug-dalam) yang dapat Anda gunakan. Catatan Editor: Plugin ini mungkin tidak lagi bekerja.

5. Anda kirimkan ke situs web direktori. Meskipun banyak direktori memungut biaya pendaftaran, Anda dapat menemukan masih banyak yang bersedia untuk daftar situs Anda secara gratis atau dalam pertukaran untuk timbal balik link. Banyak dari webmaster direktori web yang memiliki Alexa bar terinstal, jadi jika mereka mengklik link Anda akan membantu Anda peringkat lalu lintas Alexa.

6. Menjadi peserta aktif pada pemasaran Internet dan SEO forum. Sekali lagi, banyak peserta forum yang sudah webmaster dan persentase yang tinggi akan menggunakan Alexa toolbar ketika mereka surfing. Pasang link ke situs Anda dalam tanda tangan Anda dan Anda akan memperbaiki peringkat ketika salah satu dari orang-orang yang melalui klik.
Mahalnya lupa PPC Advertising - Ada Alternatif!

7. Banyak dari Asia dan Australia website Alexa fitur di atas 100.000 dan Anda dapat bertaruh bahwa banyak pemilik situs web akan memiliki Alexa toolbar terinstal, jadi sangat masuk akal untuk bergabung situs jaringan sosial yang populer di daerah-daerah, seperti:

* Http://www.orkut.com - Orkut dimiliki oleh Google dan kedua adalah situs paling dikunjungi di India.

* Http://hi5.com - Hi5 memiliki Alexa peringkat 17 pada saat menulis artikel ini.

8. Alexa menjadi ahli dan posting artikel yang membahas Alexa peringkat dan SEO tips. Ini akan menarik orang ke situs Anda yang mungkin tertarik untuk men-download toolbar Anda, atau orang-orang yang telah melakukannya. Cara baik, akan baik untuk Anda Alexa peringkat. Anda bahkan dapat membangun sebuah kategori dari seluruh artikel di website Anda diperuntukkan untuk tema ini.

9. Membuat freebie halaman pada website Anda dan daftar piranti berguna untuk menarik pemilik website lain ke situs Anda. Lain termasuk link ke halaman download toolbar Alexa.

10. Dapatkan pada kebiasaan menggunakan Stumbleupon dan penyimpanan situs lain untuk menyebarkan kata setiap kali Anda posting artikel baru di situs Web atau blog. Membuat grup dari sesama pemilik situs sehingga Anda dapat memiliki timbal balik stumbling menjalankan kampanye untuk hasil yang lebih baik.

Jika Anda menerapkan sepuluh ini cepat dan mudah metode Anda pasti akan melihat peningkatan di peringkat Alexa Anda dan Anda juga harus mulai untuk menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Anda!
disadur dari
Darrell Howell

Tentang penulis
Darrell Howell merupakan Staf Pemasaran Internet dan Blogger.Ia memiliki Blog pada BlueRidgeMoney.








1 comment:

Fortune Park Hotels Ltd said...

Google has moved up in the http://www.alexa.com/data/details/main?url=www.fortunehotels.in Alexa rankings and is now placed in the second position behind a very consistent yahoo.com. Google has replaced MSN.com which is now placed at the third positions. However, the traffic reach of live.com is rapidly increasing and Microsoft is seemingly putting all its attention in Live.com. One need not be surprised if Live.com conquers the top position in the near future.

Share/Save/Bookmark